RSS

Peta Lokasi Penginapan Malang Murah

Bagi Anda yang belum pernah ke Kota Malang atau kesulitan mencari  lokasi Penginapan Malang Murah, anda dapat melihat peta berikut atau hubungi 0341-324678, kami akan menjemput Anda.   

Berikut Peta Lokasi Penginapan Malang Murah "Jonas Homestay".
peta jonas
Alamat: Jl. Doktor Sutomo 4, Malang Jawa Timur
Telepon : 0341 – 324678
Dengan Kereta Api
Anda tiba dengan kereta api? Tinggalkan stasiun kereta api, dan berbelok ke kanan di Jl. Trunojoyo. Jika Anda mencapai persimpangan besar pertama, dimana banyak bminibusses biru berhenti dan Anda melihat pasar Pasar Klojen dari arah kanan, lurus ke depan di Jl. Cokroaminoto. Kemudian, ambil kiri berikutnya. Ini sudah Jl. Dr Soetomo. Berjalan lurus pada persimpangan berikutnya. Carilah nomor 4 dari arah kiri Anda. Jika Anda tidak ingin berjalan, Anda dapat menaiki becak di depan stasiun kereta api. Dengan biaya sekitar Rp. 10.000.
Dengan pesawat
Jika Anda tiba di Bandara Abdul Rahman Saleh di Malang, Anda tidak punya pilihan lain selain naik taksi. dengan biaya sekitar Rp. 75,000-100,000.
Dengan Bis
Jika Anda berada di terminal bus Arjosari, lalu naik minibus biru dengan jurusan seperti tertulis AT / ADL / AG di atasnya. Mintalah supir untuk berhenti di Jl. Patimura. Dia akan menjatuhkan Anda di Pasar Klojen. Ambil Jl. Cokroaminoto ke utara. Kemudian, ambil kiri berikutnya. Ini sudah Jl. Dr Soetomo. Berjalan lurus pada persimpangan berikutnya. Carilah nomor 4 dari arah kiri Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar